Rabu, 27 Maret 2019

SYAIKHUNA: "SAYA TIDAK NGAJAK PERANG"


Rajab Notes (18)
SYAIKHUNA: "SAYA TIDAK NGAJAK PERANG"

Syaikhuna menghimbau seluruh jamaah agar memiliki sifat pemberani dalam berjuang. Membela dan mempertahankan Nahdlatul Wathan adalah tuntunan guru besar kita Al-Magfurulah Maulanasyaikh. Pengecut adalah sifat yang mesti dibuang jauh-jauh dalam berjuang. Hal itulah pesan yang beliau tegaskan saat mengisi TAUSYIAH pada Pengajian Akbar Majlis Da'wah Hamzanwadi II kemaren.

Secara khusus beliau menggugah semangat para jamaah yang tergabung dalam BARISAN HIZBULLAH NAHDLATUL WATHAN, yang didesign sebagai penjaga dan pembela Nahdlatul Wathan di front terdepan. Harapan beliau sangat besar agar kita bersama-sama berbuat dan bertindak demi menjaga dan merawah wadah perjuangan ini.

Kalangan milenial juga tak luput dari tonjokan pemacu spirit dari SYAIKHUNA. Di expose secara terang benderang harapan besar kepada HIMMAH NW. Baju jas hijaunya yang khas dengan leher putih sampai kedada, menjadi harapan agar hatinya para Mahasiswa ini putih bersih dalam berjuang. Dan dengan retorika dialogis SYAIKHUNA meminta bukti nyata peran serta HIMMAH NW dalam bersama-sama berkontribusi memajukan juga menjaga NW.

Sempat sedikit terperanjat seraya tersadarkan dengan penyampaian pidato beliau dalam intonasi tinggi, semata-mata memberi semangat dan dorongan agar kita terpanggil dan tergugah untuk tidak pengecut. Berani membela kebenaran adalah sifat mulia. Ditambah lagi pernyataan paling menampar kepengecutan kita: SAYA HANYA TAKUT KEPADA ALLAH. Artinya, siapapun yang mencoba mau merusak dan mengganggu perjuangan IMAN TAQWA, maka harus berani, dan hanya kepada Allah saja kita takut.

Jangan hanya takut pada segelintir orang yang mau merendahkan muruah guru besar kita, Ungkap Syaikhuna. Mereka yang menolak penamaan bandara dgn nama guru besar kita, Mari kita doakan supaya memperoleh hidayah menjadi pecinta ulama, semoga ALLAH memberkahi kehidupan kita semua berkat menghormati ulama.

(Rabu 20 Rajab 1440 H/27 Maret 2019 M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rambut Panjang Dalam Islam !!!! Bolehkah....????

  DALAM  Islam sesungguhnya rambut panjang bagi pria tidak dilarang, namun hendaknya dirawat sebagaimana mestinya .   Rasullulah sendiri ter...