Jumat, 29 Maret 2019

DITEMUKAN MASIH MENGAJAR PADAHAL SUDAH WAFAT


Rajab Notes (21)
DITEMUKAN MASIH MENGAJAR PADAHAL SUDAH WAFAT

Al-Mukarram TGH Muhammad Kasyful Anwar, ketika menjadi pembawa acara pada acara Pengajian Akbar Majlis Da'wah Hamzanwadi II menyampaikan satu buah cerita aneh. Yah.... kalau sebuah karomah pasti aneh-aneh saja ceritanya. Dan segala hal yang menakjubkan dan luar biasa diluar akal dan kebiasaan manusia itu bisa terjadi tentu semuanya atas izin Allah Swt. Dan penting dicatat, tidak ada yang tidak mungkin bagi ALLAH SWT.

Seperti yang terjadi pada cerita TUAN GURU KASYFUL ANWAR. Beberapa waktu yang lalu beliau kedatangan tamu seseorang yang berprofesi sebagai seorang penyalur Tenaga Kerja Indonesia/TKI ke Malaysia. Orang yang profesinya lebih dikenal dengan TEKONG ini bercerita kepada Tuan Guru Kasyful. Ia pernah dalam sebuah interaksi dengan orang Malaysia, terjadilah dialog. Si tekong menceritakan asalnya dari Lombok, dan Orang Malaysia tersebut menceritakan ia punya guru berasal dari LOMBOK, dan mengaku berguru di Maulanasyaikh dari tahun 2000an sampai 2015.

Haaaaaah......!
Kok bisa.....!
Ya iyalah, kan bagi Allah tak ada yang tidak mungkin terjadi kepada auliya-auliya atau kekasih pilihan-Nya. Jadi secara syareat Maulanasyaikh telah wafat pada tahun 1997. Kekeramatan beliau tidak hanya berlangsung saat masa hayatnya. Tapi juga pasca wafatnya. HANYA KEPADA ALLAH LAH KITA menyerahkan segala urusan. Semoga kita dianugerahkan Allah kemuliaan hidup dunia akhirat berkah ngiring Maulabasyaikh dan zurriyyat-zurriyyatnya.

(Jum'at 22 Rajab 1440 H/29 Maret 2019 M)

                                                           Penulis

                                                Abdul Manan Marda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rambut Panjang Dalam Islam !!!! Bolehkah....????

  DALAM  Islam sesungguhnya rambut panjang bagi pria tidak dilarang, namun hendaknya dirawat sebagaimana mestinya .   Rasullulah sendiri ter...